Kontraktor Bangun Rumah Murah

shares

Kontraktor Bangun Rumah Murah

Seperti artikel kami sebelum ini bahwa agak riskan untuk memilih kontraktor bangun rumah murah karena memang alasan yang sebenarnya bisa kita rasionalkan ketika memutuskan menunjuk kontraktor untuk pembangunan rumah dan bangunan anda.

Ada beberapa catatan sebenarnya ketika anda ingin membangun rumah murah dimana hal tersebut bukanlah hal yang mustahil untuk dilakukan.. cuma sekali lagi semuanya tetap harus dalam batasan wajar.

Kontraktor bangun rumah murah konsultasi desain rumah minimalis
Contoh Konsultasi Desain Rumah Minimalis

Dibawah ini adalah trik yang mungkin biasa kami lakukan untuk membantu klien yang memilih kami sebagai kontraktor untuk pembangunan rumah agar dapar menghemat biaya pembangunan :
  1. Karena kami memiliki program design & build maka secara tidak langsung klien kami akan mendapatkan pelayanan jasa arsitek dan desain rumah secara gratis, coba deh bayangkan kalau harus memakai jasa konsultan perencana..paling tidak akan dikenakan 2% -4% dari total anggaran bangunan, atau secara sederhana dari 100 juta anggaran pembangunan rumah maka seseorang harus mengeluarkan 2-4 jt untuk jasa gambar dan desain rumah.
  2. Membangun rumah murah harus juga dikawal sejak tahapan desain, dimana berbeda desain tentunya akan menjadikan biaya pembangunan juga berbeda. Kami  sebagai kontraktor biasanya menanyakan kepada klien berapa jumlah uang yang akan digunakan untuk membangun , sehingga desain rumah dan bangunan yang kami buat tidak akan melenceng jauh dari anggaran biaya yang sudah disiapkan owner.
  3. Kontrak pelaksanaan pembangunan rumah dengan menggunakan kontraktor pelaksana sebenarnya memastikan bahwa anda akan mendapat bangunan sesuai yang tertera pada gambar dan kontrak, anda hanya tinggal mengawasi saja jalan nya pembangunan. Hal ini berbeda sekali jika anda membangun dengan manajemen sendiri dimana dengan keterbatasan pengetahuan anda tentang bangunan dan manajemen pengelolaan tenaga kerja (tukang) dan pengadaan material, sering sekali menyebabkan dana pembangunan bukanya irit tapi malah membengkak.
Secara sederhana dapat disimpulkan bahwa kontraktor bangun rumah murah itu memang bisa dilaksanakan asalkan masih dalam batasan harga wajar hal tersebut dapat terwujud jika didukung dengan desain yang tidak boros walaupun tetap harus cantik dan unik plus manajemen pelaksana (kontraktor) yang berpengalaman.

15 Tahun lebih kami berkecimpung sebagai kontraktor dalam pembangunan rumah di Jogja, memang melayani klien dengan berbagai macam kepentingan.

Ada yang mahal bangunananya tidak apa apa asal kelihatan sebagai rumah mewah, sedangkan disisi lain malah ada yang menekan biaya dengan "semboyan cantik tidak harus mahal". 

Hal tersebut melatih kami untuk mencocokan semua desain rumah dan bangunan yang kami buat dengan kepentingan masing masing klien tadi.

Sehingga beberapa klien menyebut kami sebagai Kontraktor bangun rumah murah di jogja yang sebenarnya adalah hasil dari pinter pinter kita menyikapi jumlah uang yang tersedia dengan desain yang tetap unik, karena itu sebenarnya adalah alasan utama adanya arsitek selain keindahan.  





Related Posts

0 comments :

Posting Komentar