Bahaya Memilih Jasa Bangun Rumah Murah

shares

Jasa Bangun Rumah Murah

Jasa bangun rumah murah sebenarnya seperti dua mata pisau yang jika salah salah kita dalam memilihnya maka akan menjadi penyesalan dikemudian hari.

Jasa bangun rumah dengan iming iming kata murah kalau boleh kami sarankan sebaiknya jangan diambil atau dipilih ketika anda ditawarkan iklan atau kontraktor seperti itu.

Kenapa?

Karena Jasa bangun rumah atau pekerjaan konstruksi rumah tidak bisa dipaksakan dengan harga dibawah rata rata, semuanya sudah ada takaranya dan harus di kerjakan dengan harga sesuai produksi normal.

Rumah yang notabene adalah tempat berlindung dari segala marabahaya seharusnya memiliki struktur kuat dan aman, jika anda hanya memilih murahnya saja dan kebetulan struktur yang dijadikan sasaran efisiensi oleh kontraktor bangun rumah murah tersebut....

Hanya satu kata untuk mengungkapkan hal tersebut.. you are dead brother.. eh itu satu kalimat yaah.. wkwkwk

Seperti halnya manusia struktur bangunan rumah seperti tulang dan otot untuk mendukung kekuatan tubuh manusia.. ketika struktur rumah tidak baik maka mau sebagus apapun desain arsitektur rumah tersebut TIDAK ADA ARTINYA.

jasa bangun rumah murah

Iklan Jasa Bangun Rumah Murah yang ada pada website website rumah atau internet sebagian juga mengandung bahasa kiasan yang tidak sebenarnya, bahkan dengan trik trik tertentu akhirnya menjadi sesuatu yang lebih mahal dari pada umumnya.

Jadi pesan kami berhati hatilah ketika memilih kontraktor jasa bangun rumah apa lagi dengan iming iming bangun rumah murah.

Kenapa jangan memilih jasa bangun rumah murah?

Kalau tanpa track record dan akhirnya anda memilih kontraktor jasa bangun rumah murah dan dengan membandingkan jumlah uang yang akan anda investasikan, apakah itu bukan spekulasi tinggi?

Gampangnya gini, kalau normalnya orang bikin segelas teh itu Rp.1.000,- kemudian ada orang menawarkan kepada anda teh dengan harga Rp.500,- pasti anda akan meragukannya, iya kan??
Begitu juga dengan jasa bangun rumah murah.

Proses kerusakan dan kegagalan bangunan kadang terjadi dalam jangka waktu  panjang sehingga akan sulit ketika anda melakukan komplain terhadap pekerjaan tadi.

Belum lagi hal hal force mayor seperti bencana alam dan lain lain yang mungkin terkait dengan keselamatan bangunan, contoh gempa dan angin ribut... resiko ini terkadang tidak tentu datangnya dan kita hanya bisa meratapi ketika semuanya sudah terjadi.
 
Dibawah ini adalah Harga Jasa Bangun rumah per meter persegi normal saat ini (september 2016):

-          Rumah 1 Lantai Rp. 2.500.000,- s/d Rp.3.000.000,-
-          Rumah 2 Lantai Rp.3.000.000,- s/d Rp.4.000.000,-

Harga jasa bangun rumah diatas adalah harga bangun rumah sewajarnya seharusnya seorang kontraktor bangun rumah memberikan harga borongan pada bangunan rumah tinggal per meter perseginya.

Oh iya, harga bangun rumah per meter persegi diatas adalah untuk rumah sederhana dan menengah yaa.. kalau mewah beda lagi :D

Jasa bangun rumah murah sebenarnya identik dengan model rumah sederhana dan di desain secara optimal atau tidak lebih dan tidak kurang.

Kecerdasan, kreativitas dan pengalaman arsitek atau kontraktor menentukan berapa besarnya biaya membangun rumah, karena semakin kreatif seorang arsitek dalam membuat desain rumah maka kemungkinan besar akan mendapatkan desain rumah murah/tidak boros tetapi tetap cantik.
 
Yang harus diingat adalah untuk bisa mendapatkan harga murah dalam pembangunan rumah tinggal perlu dikawal sejak tahapan desain dan manajemen konstruksi yang baik pada saat pelaksanaan pembangunan.

Kembali fokus ke JASA BANGUN RUMAH MURAH kami sebagai perusahaan arsitek dan kontraktor khusus rumah tinggal dan swasta, memiliki beberapa program seperti design & build untuk rumah tinggal di jogja, dimana klien akan mendapatkan konsultasi desain rumah secara gratis dan cukup membayar biaya pembangunan/ konstruksi rumah saja.

Jasa bangun rumah pada perusahaan kamipun tidak akan pernah kami sebutkan sebagai JASA BANGUN RUMAH MURAH, karena desain akan menyesuaikan anggaran dan kebutuhan pemilik.

Dibeberapa kasus kami membuat desain unik dengan harga yang dibawah harga normal, tetapi semuanya melewati study desain struktur dan arsitektur yang dibuat se optimal mungkin, dan karena desain rumah dibuat oleh kami... lewat sharing dan konsultasi tentunya akan didapatkan rumah sesuai keinginan pemilik tanpa memaksakan biaya dan memurah murahkan seperti jasa bangun rumah rumah yang hanya copy desain rumah dari arsitek atau kotraktor lain.

Diakhir tulisan ini sekali lagi kami berpesan JANGAN PERNAH PILIH JASA DESAIN RUMAH MURAH.

Semoga Menginspirasi.   






Related Posts

1 comments

  1. Video slots usually embrace bonus video games, where gamers can win free spins and returns on their bets. Sometimes the bonus round is easy, but usually more complicated video slots will supply totally themed hidden bonus video games. If a game provides gamers the possibility to win 카지노 사이트 a progressive jackpot then it’s usually found inside one of many bonus video games.

    BalasHapus