Jasa Kontraktor Bangun Rumah

shares

Jasa Kontraktor Bangun Rumah

Jasa kontraktor khusus untuk membangun rumah tinggal sangat banyak dan berkembang bak jamur di negara kita ini.

Jasa kontraktor rumah yang ada di Indonesia memiliki berbagai macam konsep perikatan atau kontrak.

Bahkan perusahaan kontraktor bangun rumah itu sendiri juga bermacam macam.
Ada perusahaan kontraktor yang memang khusus menjual jasa kontraktor saja atau sering disebut dengan jasa konstruksi.

Disisi lain malah ada juga jasa kontraktor yang memberikan pelayanan ekstra seperti konsultasi desain rumah yang digratiskan.

Ada juga jasa kontraktor rumah tetapi hanya untuk interior saja, sehinga bisa disebut dengan kontraktor interior.

Berbicara tentang makna luas kontraktor dan membandingkan dengan trend perubahan gaya hidup orang indonesia yang semakin dinamis, jasa kontraktor bangun rumah merupakan salah satu mata rantai yang harus ada dalam kehidupan perkotaan.

Tanpa keberadaan kontraktor bangun rumah, maka akan sangat berat bagi para penduduk kota untuk membangun atau mungkin hanya merehab rumah mereka karena kesibukan yang memuntut mereka dari pagi sampai sore/malam untuk beraktivitas.

jasa kontraktor bangun rumah

Jasa kontraktor bangun rumah memang secara spesifik lebih fokus pada bidang pembangunan rumah tinggal atau sejenisnya.

Kami sendiri telah menggeluti jasa kontraktor untuk pembangunan rumah tinggal dan bangunan lebih dari 15tahun.

Dalam perjalanan dan pengalaman kami membangunkan rumah tinggal yang terasa berbeda sekali adalah bahwa jasa kontraktor bangun rumah memang lebih ke hati.

Kenapa kami bilang kehati?
Karena sangat berbeda sekali dengan jasa kontraktor pada bangunan pemerintah atau perusahaan, pembangunan rumah biasanya kami tangani lebih personal sehingga kontraktor tidak hanya berbicara dengan bahasa teknik, sering sekali hati dan perasaan terlibat didalamnya.

Contohnya begini, kalau pada pekerjaan pemerintah semua item yang dikerjakan ataupun pekerjaan pekerjaan tambah harus dibayar, ketika pada pembangunan rumah tinggal hal tersebut kadang tidak kami perhitungkan untuk membuat klien bisa lebih nyaman dan puas.

Belum lagi tentang perawatan atau masa pemeliharaan bangunan, di proyek rumah tinggal...sampai kapanpun owner pasti akan meminta kami untuk perbaikan walaupun harus mengganti sejumlah uang sesuai perbaikan yang diminta jika masa pemeliharaan sudah habis.

Singkat kata jasa kontraktor bangun rumah memiliki masa pemeliharaan bangunan seumur hidup :) selama owner masih mengingat kami maka selama itu juga kami akan bantu permasalahan yang terjadi pada bangunan rumah nya.

Kalau kita memperhatikan jasa kontraktor yang berkembang akhir akhir ini, juga kemajuan teknologi bangunan, dapat disimpulkan bahwa jasa kontraktor bangunal rumah adalah merupakan salah satu elemen terpenting yang harus ada sebagai penggerak pembangunan di perkotaan.

Membangun rumah sendiri adalah merupakan hal yang dapat dikatakan cukup ribet, karena harus mengkompilasikan semua faktor pendukung yang harus dikelola secara baik dalam manajemen konstruksi.

Di beberapa klien yang kami temui dan bercerita bagaimana ribetnya ketika mereka harus mengelola semua hal, dan karena keterbatasan waktu dan pengetahuan tidak jarang malah manajemen yang mereka kerjakan sendiri memyebabkan over budget atau melebihi RAB.

Untuk pembangunan rumah tinggal, kontraktor biasanya telah memiliki patokan harga pembangunan.

Untuk harga jasa borong rumah dengan spesifikasi tertentu kadang diputuskan berdasarkan meter persegi bangunan.

Harga biaya membangun rumah itu sendiri bisa bervariasi sekali, tergantung bagaimana desain dan spesifikasi material yang ditawarkan.

Mumpung ingat...
Kalau ada yang ingin bangun rumah di jogja jangan lupa hubungi kami ya..:)
silahkan cek harga yang kami tawarkan DISINI

Cukup ini dulu ya.. dongeng tentang Jasa Kontraktor Bangun Rumah, semoga dapat menginspirasi.

Related Posts

0 comments :

Posting Komentar